× Info! Memproses.....

Gabung untuk menikmati fitur

Masuk Daftar Baru
more_vert

Poetra Java

event 19 Mar 2021 burst_mode Status

image-feed
PoosPay, Bayar tanpa uang tunai.

Memudahkan pembayaran dikampung.

Cocok digunakan untuk diwarung dan toko.

Simple, mudah dan aman.

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Agnes8056

event 27 Feb 2021 burst_mode Status

BUAN PURNAMAKU

Bolehkah aku bertanya?

Pada bulan purnama yg merona?

Ada apa denganmu?

Kau sambut rinduku dengan sembilu

Memandangku pun tak mampu

Beranjak perlahan ... Lebih banyak

BUAN PURNAMAKU

Bolehkah aku bertanya?

Pada bulan purnama yg merona?

Ada apa denganmu?

Kau sambut rinduku dengan sembilu

Memandangku pun tak mampu

Beranjak perlahan meninggalkan

Dihari kebangsaan kau buat aku nelangsa,

Buatku terdiam,

Terpaku tak berdaya

Bulan Purnamaku

Mengapa kau sesatkan aku

Pada rasa yg pelik

ini rumit.Lebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

zico alfian

event 12 Feb 2021 burst_mode Status

.gerimis tersapu cahya mentari

menebar hangat dalam pelukan,

demi cinta yang sederhana tanpa

pamrih mencintai dan dicintai.

selamat beraktifitas.

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Daniel2023

event 08 Feb 2021 burst_mode Status

#Sepercik Harapan

Serpihan malam

getaran-getaran halus

menggenggam lurus

dalam detik ini

ingin ku selimuti

bayang-bayang sepi

Aku kehilangan bayangmu

ku... Lebih banyak

#Sepercik Harapan

Serpihan malam

getaran-getaran halus

menggenggam lurus

dalam detik ini

ingin ku selimuti

bayang-bayang sepi

Aku kehilangan bayangmu

kusapu bekas bayangmu

aku masih seperti kemarin

menanti dalam hening

namun kau tak bergeming

menuju ke arahku

Entahlah…

mungkin aku harus berlalu

mengalah pada waktu

karena aku didirimu

hanya sebagai sosok semu

aku cukup berdiri disini

tanpa segala sesuatu tentangmuLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Amanda7797

event 06 Feb 2021 burst_mode Status

image-feed

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Anwar984

event 06 Feb 2021 burst_mode Status

"Satu cinta"

Aku hanya tau satu cinta,

Yang selalu kupinta dalam setiap doa.

Aku hanya tau satu cinta,

Yang sempat menuliskan cerita namun kini ditinggal pemiliknya.

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Aminah7131

event 06 Feb 2021 burst_mode Status

Hingga detik ini,

Sosokmu belum terganti dalam jiwaku

Selalu namamu yang ku sebut dalam doaku

Berharap kau kan mendengarkan suara hati ini

Dalam pesan yang ku sampaikan lewat s... Lebih banyak

Hingga detik ini,

Sosokmu belum terganti dalam jiwaku

Selalu namamu yang ku sebut dalam doaku

Berharap kau kan mendengarkan suara hati ini

Dalam pesan yang ku sampaikan lewat sebuah mimpi

Yah, hingga detik ini...

Cieee.. Baperrr....!!!!Lebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

zico alfian

event 04 Feb 2021 burst_mode Status

dikeheningan malam yg sunyi disertai angin dan gerimis... sesaat ku teringat senyummu yg sangat manis...

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Andhika5510

event 04 Feb 2021 burst_mode Status

** Kebenderangan **

Kala malam semakin larut, Aku terpaku di dalam kesunyian.

Terdiam menatap ilusi kesendirian. Diriku seakan terbiar dalam kehampaan

Kebekuan jiwa menjelma. Kedingi... Lebih banyak

** Kebenderangan **

Kala malam semakin larut, Aku terpaku di dalam kesunyian.

Terdiam menatap ilusi kesendirian. Diriku seakan terbiar dalam kehampaan

Kebekuan jiwa menjelma. Kedinginan nurani selalu menemani

Aku merindu tentang kehangatan

Aku bermimpi tentang keindahan

Saat tirai kegalauan mulai tersibak. Fatamorgana menjauh dari realita

Hingga tersingkaplah kebenderangan. Makna kedamaian yang hakikiLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Atik7136

event 04 Feb 2021 burst_mode Status

Senyumanmu adalah detik jarum jam bagiku. Terasa singkat, secepat angin berlalu. Menjadikan dering bel sekolah bagai lantunan melodi rindu.

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Aisyah3036

event 04 Feb 2021 burst_mode Status

"Jika nanti cinta dan rindu tak terdengar di telingamu lagi, percayalah doaku akan setia memeluk jiwamu hingga malam yang menyendiri."

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Farida7231

event 27 Jan 2021 burst_mode Status

image-feed

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Adityo514

event 27 Jan 2021 burst_mode Status

image-feed
Pemandian Air Panas Brumbung

Di kota Lamongan terdapat sebuah tempat wisata yang dimana ketika Anda mengunjungi nya menjadi tempat relaksasi terbaik. Tempat ini merupakan pemandian air panas yan... Lebih banyak

Pemandian Air Panas Brumbung

Di kota Lamongan terdapat sebuah tempat wisata yang dimana ketika Anda mengunjungi nya menjadi tempat relaksasi terbaik. Tempat ini merupakan pemandian air panas yang bisa Anda nikmati baik seorang diri ataupun bersama keluarga. Tentunya kisah dari tempat ini sendiri memiliki sejarah yang masih berhubungan dengan Sunan Drajat.

Di karenakan tempat ini di percaya sebagai tempat menyendiri atau bertapa Sunan Drajat kala itu. Jika Anda mengunjungi tempat ini pastinya akan paham mengapa kanjeng sunan kala itu memilih tempat ini. Apalagi suasana tenang serta damai membuat Anda dapat lebih menikmati berendam air panas di tempat ini.Lebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Ekawati8124

event 21 Jan 2021 burst_mode Status

☺ Aku berusaha mencari isi hati ini. Kanggo ngadepi masa depan. Seng nerimo seng legowo opo anane. 😋😋

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Budiman1938

event 21 Jan 2021 burst_mode Status

Aku nang kene kerjo golek sangu. Entenono bakal tak rabi awakmu. Cakeepppp.

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Cahyani7593

event 18 Jan 2021 burst_mode Status

Padange sinar rembulan. Seindah gemerlap lintang. Wes sue ora nyawang.

Tresnaku tibakne mbuk gawe dolanan. Wes kadung sayang la kok kowe malah ngilang.

Gede rosoku tulus kangho silarumu..... Lebih banyak

Padange sinar rembulan. Seindah gemerlap lintang. Wes sue ora nyawang.

Tresnaku tibakne mbuk gawe dolanan. Wes kadung sayang la kok kowe malah ngilang.

Gede rosoku tulus kangho silarumu.....

Poosdim request lagu Gede Rosoku dong... HeheeLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Febriani198

event 18 Jan 2021 burst_mode Status

Lungamu ninggal kenangan. Yen pancen iku dalane lan keputusane, aku mung iso nuruti kekarepanmu. Mugi gusti paring engkang sae kangho sliramu. Cukup tak kuat2 te.

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Anggita6251

event 18 Jan 2021 burst_mode Status

Sumeler angin wengi seng ngancani rosoku. Sliramu siji seng ono nang atiku. Tak jogo tekane pati. Trisno ra bakal ilang lan soyo mekar.

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Komblenkz

event 10 Jan 2021 burst_mode Status

Janganlah kamu minum minuman syetan,jika kamu minum minuman syetan,terus syetan minum apa ?!

" - quote by Mr. Sedot Alvaro 2009 - "

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Komblenkz

event 08 Jan 2021 burst_mode Status

Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Poetra Java

event 08 Jan 2021 burst_mode Status

image-feed

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Komblenkz

event 07 Jan 2021 burst_mode Status

Aku janji nggak akan nakal lagi, kalau aku nakal, nanti aku janji lagi

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Komblenkz

event 07 Jan 2021 burst_mode Status

Buang air besar Rp. 5.000

Buang air kecil Rp. 2.000

Saat bayar Rp. 5.000

ditanya sama yg jaga toilet " buang air besar mas ? Kalau buang air besar Rp. 7.000 soalnya kalau buang ai... Lebih banyak

Buang air besar Rp. 5.000

Buang air kecil Rp. 2.000

Saat bayar Rp. 5.000

ditanya sama yg jaga toilet " buang air besar mas ? Kalau buang air besar Rp. 7.000 soalnya kalau buang air besar pasti buang air kecil "

Sunguh penjaga toilet yg cerdas dan logis.Lebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Poetra Java

event 07 Jan 2021 burst_mode Status

image-feed
Diawal 2021 ini poosdim merilis platform eBook online untuk kamu yang gemar membaca dan mencari referensi.

Buka situs atau website

www.dapoerling.com

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Alfian4035

event 07 Jan 2021 burst_mode Status

"Jangan egois, tapi saling memahami. Jangan mau menang sendiri, tapi mulailah introspeksi diri."

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Komblenkz

event 03 Jan 2021 burst_mode Status

Aku siapa ,aku dimana ?

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Alfian4035

event 01 Jan 2021 burst_mode Status

Kata-kata Jomblo Lucu Tentang Kehidupan . wkwkwwkwk

- Bagi para jomblo jangan sedih, sebab kehidupan itu berawal dari jomblo.

- Hidup memang berat. Apalagi buat para jomblo, tapi yang dobe... Lebih banyak

Kata-kata Jomblo Lucu Tentang Kehidupan . wkwkwwkwk

- Bagi para jomblo jangan sedih, sebab kehidupan itu berawal dari jomblo.

- Hidup memang berat. Apalagi buat para jomblo, tapi yang dobel, beratnya juga dobel tuh pasti.

- Jomblo itu free, freehatin.

- Takut sama hari Senin? Sorry enggak. Gue sih takutnya sama Sabtu malem.

- Jomblo itu hemat, nggak perlu nyisihin uang untuk bayarin pacar. Pangkal kaya deh.

- Mendung belum tentu hujan, dipacarin belum tentu dinikahkan.

- Jomblo itu selalu ada waktu buat teman-teman, dan aku bangga jadi jomblo.

- Tidak usah sedih kalau sendiri, matahari juga sendiri, tapi tetap bersinar.

- Jika kamu punya pacar dengan dibiayain orang tua jangan bangga dulu, aku donk jomblo karena aku lebih mengedepankan sukses.Lebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Adhitya4845

event 01 Jan 2021 burst_mode Status

image-feed
image-feed
image-feed
image-feed
Komik Tentang Hantu Serem.. Tapi Lucuuu... !!!!

Ngomong-ngomong soal hantu, kamu pasti pernah kan merinding ketika mendengar cerita atau gambar yang berbau horor? Tapi, percaya deh, gambar komik... Lebih banyak

Komik Tentang Hantu Serem.. Tapi Lucuuu... !!!!

Ngomong-ngomong soal hantu, kamu pasti pernah kan merinding ketika mendengar cerita atau gambar yang berbau horor? Tapi, percaya deh, gambar komik lucu ini bakal bikin kamu nggak takut hantu lagi!.Lebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Dyan7758

event 29 Dec 2020 burst_mode Status

image-feed
"Karena kita masih bernapas, semoga tidak lupa untuk bersyukur sebelum mengeluh, memberi sebelum meminta, berdoa sebelum berjuang."

Kata-Kata Motivasi

1. "Ketika pemandangan indah terhalan... Lebih banyak

"Karena kita masih bernapas, semoga tidak lupa untuk bersyukur sebelum mengeluh, memberi sebelum meminta, berdoa sebelum berjuang."

Kata-Kata Motivasi

1. "Ketika pemandangan indah terhalang rintangan, geserlah sudut pandangmu hingga terlihat kembali keindahannya. Sama seperti persoalan hidup."

2. "Kekecewaan adalah salah satu cara Tuhan dalam berkata: "Aku punya sesuatu yang lebih baik buatmu."

3. "Orang kuat itu bukan berarti dia selalu kuat. Tidak. Melainkan dia tahu sekali kapan harus berjuang habis-habisan, kapan harus siap tulus melepaskan."

4. "Mengeluh hanya akan membuat hidup kita semakin tertekan. Sedangkan bersyukur akan senantiasa membawa kita pada jalan kemudahan."

5. "Kamu tidak dapat membangun masa depan tanpa membantu orang lain membangun masa depan mereka."

6. "Ketika kamu lelah dan kecewa, maka saat itu kamu sedang belajar tentang kesungguhan."

** Lanjut dipostingan berikutnya ya....Lebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Ernawati6562

event 29 Dec 2020 burst_mode Status

image-feed
Semangat !!!!

Hidup penuh inspirasi dan semangat bisa menjadi pembelajaran untuk tidak gampang menyerah. Dalam menjalani proses kehidupan tak selamanya menyenangkan.

Terkadang ada kalanya ... Lebih banyak

Semangat !!!!

Hidup penuh inspirasi dan semangat bisa menjadi pembelajaran untuk tidak gampang menyerah. Dalam menjalani proses kehidupan tak selamanya menyenangkan.

Terkadang ada kalanya seseorang merasa terpuruk hingga berhenti melanjutkan impian hidup. Saat dalam kondisi tersebut dibutuhkan motivasi yang bisa kembali membangkitkan.Lebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Farida7231

event 29 Dec 2020 burst_mode Status

Status mana yang cocok buat kamu ? Hayoo ....

1. "Cuma 1 yang gak ketemu nyari di google, yaitu jodoh saya".

2. "Pacarku bilang aku gila, tapi aku rasa dia yang gila kenapa mau pacaran den... Lebih banyak

Status mana yang cocok buat kamu ? Hayoo ....

1. "Cuma 1 yang gak ketemu nyari di google, yaitu jodoh saya".

2. "Pacarku bilang aku gila, tapi aku rasa dia yang gila kenapa mau pacaran dengan orang gila".

3. "Aku tanpamu bagaikan nasi kucing kehilangan karet. Berantakan dan tak karuan!"

4. "Aku diam bukan karena lelah, menyerah atau takut, tapi aku diam karena lapar".

5. "Percayalah padaku karena aku bukanlah seorang 'Power Ranger' yang sewaktu-waktu dapat berubah."

6. "Orang yang lagi pacaran belum tentu bahagia, apa lagi yang gak punya pacar?"

7. "Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.?

8. "Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas."

9. "Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya".

10. "Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum".Lebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Friska3346

event 29 Dec 2020 burst_mode Status

image-feed
** Cahaya Bintang **

Ku terjebak dalam kekacauan dunia ini

Ku tatap indahnya malam hari

Terdapat satu bintang yang jauh dari kumpulannya

Tetapi,sinarnya seterang cahaya Sang Su... Lebih banyak

** Cahaya Bintang **

Ku terjebak dalam kekacauan dunia ini

Ku tatap indahnya malam hari

Terdapat satu bintang yang jauh dari kumpulannya

Tetapi,sinarnya seterang cahaya Sang Surya

Apakah ia bersedih karena dunia ini?

Apakah ia tidak bisa menggapai keinginannya?

Kenapa dia hanya sendiri di ujung sana?

Apakah tidak ada yang mengharapkan dia?

Aku akan berharap pada bintang itu

Aku akan menjadikan bintang kecil itu

Sebagai ladang impian

Dan ladang impian semua orang

Tanpa adanya ragu

Aku mulai membentangkan sayap kecilku

Aku mulai membagikan keinginanku

Agar ia sadar bahwa ia tidak sendiri di dunia ini

Aku akan percaya

Inilah jalan kehidupan yang ku ambil

Inilah jalan kehidupan yang ku pilih

Keyakinan ini tak akan lagi tergoyahkan

Kegagalan yang aku hadapi selama ini

Kesulitan yang menghampiriku saat ini

Kini telah kembali perlahan menjadi setitik cahaya

Cahaya yang akan selalu bersinar terang

Meski hanya seorang diri di dunia iniLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Poetra Java

event 26 Dec 2020 burst_mode Status

image-feed
Ngopi sek bro..

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Saputri

event 28 Nov 2020 burst_mode Status

image-feed
Aku hanya bisa menutup mataku

Menikmati setiap detik keajaiban yang kau berikan

Aku hanya bisa terdiam

Merasakan

Setiap detik hidupku lebih berarti

Setiap Mantra dan Keaj... Lebih banyak

Aku hanya bisa menutup mataku

Menikmati setiap detik keajaiban yang kau berikan

Aku hanya bisa terdiam

Merasakan

Setiap detik hidupku lebih berarti

Setiap Mantra dan Keajaiban

Yang kau sihirkan padaku

Terasa Lebih merasuk kedalam jiwa

Setiap kalimat dan huruf

Yang terlantun dari mulutmu

Menjadi kata kata penyemangat dalam hidupkuLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Saputri

event 28 Nov 2020 burst_mode Status

Doaku untukmu...

Selalu terswbut namamu.

Diantara 7 titik kerendahan hati.

Diatas lembar permadani.

Kembali turun ke bumi sebagai karunia.

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Joko Samudro

event 14 Nov 2020 burst_mode Status

image-feed
Indahnya Panorama Alam Pegunungan Nan Asri di Desa Purwoharjo Wonogiri

Di pagi hari udara di desa pegunungan desa Purwoharjo tersebut sangat dingin, menyebabkan anda harus memakai jaket tebal ke... Lebih banyak

Indahnya Panorama Alam Pegunungan Nan Asri di Desa Purwoharjo Wonogiri

Di pagi hari udara di desa pegunungan desa Purwoharjo tersebut sangat dingin, menyebabkan anda harus memakai jaket tebal ketika berada di lokasi tersebut.

Untuk melihat lebih jelas, panorama landscape deretan pegunungan dan bukit yang megah, di sekitar lokasi desa tersebut terdapat sebuah gadu pandang yang terbuat dari kayu. Menurut Alex, spot gardu pandang kecil tersebut, merupakan titik view terbaik di desa perbukitan desa Purwoharjo ini.

"Di titik gardu pandang tersebut, view deretan pegunungan dan lekukan tebing-tebing curam bisa seluruhnya terlihat, karena di titik lainnya, kita akan terhalang pohon-pohon besar untuk melihat panorama alam disekitar sini," paparnya.

Sebuah gardu pandang tersebut dibuat dengan dikaitkan oleh sebuah pohon pinus yang tertanam kokoh dan menjulang tinggi.

Pohon pinus tersebut sekaligus menahan cahaya matahari langsung di sianghari,Lebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Joko Samudro

event 14 Nov 2020 burst_mode Status

image-feed
image-feed
image-feed

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Joko Samudro

event 14 Nov 2020 burst_mode Status

image-feed
Kenangan Berdebu

Ada di antara padang nan gersang

Terdengar gemerisik dedaunan menari diterpa bayu

Irama menyanyat tertikam sembilu

Bisik kekata melepas senja

Memandang k... Lebih banyak

Kenangan Berdebu

Ada di antara padang nan gersang

Terdengar gemerisik dedaunan menari diterpa bayu

Irama menyanyat tertikam sembilu

Bisik kekata melepas senja

Memandang kosong hamparan kenangan

Setitik harapan pernah terlukis indah di sana

Keindahan jiwa merela berbagi rasa

Pastikan hati merayap dalam senyap cerita

Rasa yang ingin terlepas dari renta waktu

Tak mampu diri beranjak dari kokoh sebuah lakon

Tajam kenangan lama di balik aksara bisu

Patah kekata kala zaman gagu mengusik malam

Bergulir di gersang sebuah kerinduan

Gelora ingin yang mengusik hati

Hanya mampu bermesra dalam album berdebuLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Joko Samudro

event 14 Nov 2020 burst_mode Status

image-feed
Bersama kembangkan bangsa.. Semangat

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Joko Samudro

event 08 Nov 2020 burst_mode Status

SD di Pekanbaru Dirusak Satu Keluarga, Para Guru Syok dan Histeris Saat Tembok Dirobohkan.

Dilansir dari Kompas Tanggal 08 November 2020.

Bangunan tembok SD Taruna Islam di Jalan Melur Ind... Lebih banyak

SD di Pekanbaru Dirusak Satu Keluarga, Para Guru Syok dan Histeris Saat Tembok Dirobohkan.

Dilansir dari Kompas Tanggal 08 November 2020.

Bangunan tembok SD Taruna Islam di Jalan Melur Indah, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, dirusak sejumlah pria yang merupakan satu keluarga.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "SD di Pekanbaru Dirusak Satu Keluarga, Para Guru Syok dan Histeris Saat Tembok Dirobohkan", Klik untuk baca: https://regional.kompas.com/read/2020/11/08/22032201/sd-di-pekanbaru-dirusak-satu-keluarga-para-guru-syok-dan-histeris-saat.

Penulis : Kontributor Pekanbaru, Idon Tanjung

Editor : Aprillia IkaLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Poetra Java

event 23 Oct 2020 burst_mode Status

Menerima jasa pembuatan website company profile buat perushaan maupun personal. Template menarik dan support panel admin untuk kelola data.

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 22 Oct 2020 burst_mode Status

Tersedia dan Melayani Berbagi Macam Produk Olshop. Mulai dari Sepatu, Pakaian, Kaos dan masih banyak lagi lainnya.

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

ZIYA JAYA

event 22 Oct 2020 burst_mode Status

Menjual berbagai macam produk kasur dengan berbagi ukuran dan warna. Produk Berkualitas dan Tahan Lama.

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Poetra Java

event 22 Oct 2020 burst_mode Status

Website Development, Web Builder, PHP, MySql, CMS, Ecommerce, Online SHop, Framework, Laravel, Codeigniter, Mobile Apps, Company Profile dll.

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Tisya

event 22 Oct 2020 burst_mode Status

Tisya Collection Menjual Aneka Tas, Dompet, Busana, Jilbab, Jam Tangan, Aksesoris. Fashion Wanita, Pria dan Anak-anak.

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Putra Elektronik

event 22 Oct 2020 burst_mode Status

Jual berbagai macam peralatan elektronok baik kantor maupun ruah tangga

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Sholikin

event 22 Oct 2020 burst_mode Status

Menjual Camilan Asli Indonesia Snack Mama' Camilan enak, gurih dan nikmat. Produk asli Indonesia. Snacks Mama' Bojonegoro

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

rendiromansah

event 16 Feb 2021 store Produk & Jasa

vitaline softgel terbaik

Harga Rp 350

image-feed
Beli Vitaline Softgels di 🌐VitalineTerbaik🌐 seharga Rp350.000 diskon dari Rp450.000. Semakin mudah & aman lewat Tokoko. Beli sekarang!

https://tokoko.id/product/3828419a-b636-43f2-9b2f-2... Lebih banyak

Beli Vitaline Softgels di 🌐VitalineTerbaik🌐 seharga Rp350.000 diskon dari Rp450.000. Semakin mudah & aman lewat Tokoko. Beli sekarang!

https://tokoko.id/product/3828419a-b636-43f2-9b2f-246d1b7f3d35Lebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

zico alfian

event 04 Feb 2021 store Produk & Jasa

ikan cupang

Harga Rp 70,000

image-feed
male ukuran m ... lokasi lomongan

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 19 Jan 2021 store Produk & Jasa

Bioglass Mini ORIGINAL MCI Terapi Kesehatan Biomini - Random

Harga Rp 600,000

image-feed
image-feed
Bioglass Mini, Big Power In Small Size

Sobat MCI yang suka membawa botol minuman ke manapun pasti sudah masukkan Bioglass Mini ke dalam botol minuman kesayangan Sobat MCI kan~...

Dengan uk... Lebih banyak

Bioglass Mini, Big Power In Small Size

Sobat MCI yang suka membawa botol minuman ke manapun pasti sudah masukkan Bioglass Mini ke dalam botol minuman kesayangan Sobat MCI kan~...

Dengan ukuran Bioglass Mini yang kecil, Sobat MCI bisa merendam Produk Kesehatan MCI ini di botol minuman masing-masing untuk memaksimalkan Fungsi Bioglass Mini ini.

Memang apa sih Bioglass Mini itu?

BIOGLASS MINI adalah versi mini dari Bioglass 2+, mengandung 14 Mineral Bumi termasuk Jadeite Mineral dan didesign khusus dengan alur melingkar dari kecil menuju besar untuk penyebaran Scalar Energy yang lebih sempurna dan mudah diserap ke dalam tubuh.

BIOGLASS MINI memiliki Fungsi sebagai berikut:

1. Menjadikan air yang kita minum lebih menyehatkan

2. Mengalirkan energi dan meningkatkan stamina

3. Membantu menjaga kadar Ph dalam tubuh

4. Menyeimbangkan metabolisme tubuh

5. Membantu mencegah perkembangkan penyakit degeneratif

Tunggu apa lagi? SEGERA miliki Bioglass Mini ini agar selalu sehat setiap saat.Lebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 03 Jan 2021 store Produk & Jasa

Kaos motif lengan pendek

Harga Rp 25,000

image-feed
image-feed
image-feed
Kaos motif lengan pendek

Warna: hitam,merah,abu" ,hijau

Bahan:PE 20s

Ukuran: L

Ld:90cm

P:65cm

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 01 Jan 2021 store Produk & Jasa

Jaket wanita BDG

Harga Rp 125,000

image-feed
image-feed
image-feed
image-feed
image-feed
image-feed
image-feed
image-feed
image-feed
image-feed
Megah Cantik Jaket Wanita BDG

Warna: Maroon / Yellow / Navy Blue / Green

Tipe: Regular

Bahan: Cotton

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: R... Lebih banyak

Megah Cantik Jaket Wanita BDG

Warna: Maroon / Yellow / Navy Blue / Green

Tipe: Regular

Bahan: Cotton

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Regular

Neck/ Collar: Round Neck

Panjang Lengan: Long Sleeves

Model Lengan: Regular Sleeves

Detail Variasi: Embellished

Ocassion: Casual

Multipack: 1

Dispatch: 2-3 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 31 Dec 2020 store Produk & Jasa

JAKET JEANS DENIM LEVIS GREY

Harga Rp 99,000

image-feed
Periksa Jaket & Outer

JAKET JEANS DENIM LEVIS OVERSIZE WANITA - GREY-Grey terbaru ini

Warna: Grey

Tipe: Regular

Bahan: Denim

Pattern: Self-Design

Print or Pattern T... Lebih banyak

Periksa Jaket & Outer

JAKET JEANS DENIM LEVIS OVERSIZE WANITA - GREY-Grey terbaru ini

Warna: Grey

Tipe: Regular

Bahan: Denim

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Regular

Neck/ Collar: Round Neck

Panjang Lengan: Long Sleeves

Model Lengan: Regular Sleeves

Detail Variasi: Embellished

Ocassion: Casual

Multipack: 1Ukuran:

XL (Panjang Baju: 68 cm)

L (Panjang Baju: 66 cm)

M (Panjang Baju: 65 cm)

Ukuran Tersedia - S, M, L, XLLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 31 Dec 2020 store Produk & Jasa

JAKET JEANS DENIM LEVIS

Harga Rp 101,500

image-feed
Periksa Jaket & Outer

JAKET JEANS DENIM LEVIS OVERSIZE WANITA - SANDWASH HITAM-Black terbaru ini

Warna: Black

Tipe: Regular

Bahan: Denim

Pattern: Self-Design

Print ... Lebih banyak

Periksa Jaket & Outer

JAKET JEANS DENIM LEVIS OVERSIZE WANITA - SANDWASH HITAM-Black terbaru ini

Warna: Black

Tipe: Regular

Bahan: Denim

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Regular

Neck/ Collar: Round Neck

Panjang Lengan: Long Sleeves

Model Lengan: Regular Sleeves

Detail Variasi: Embellished

Ocassion: Casual

Multipack: 1Ukuran:

XL (Panjang Baju: 68 cm)

L (Panjang Baju: 66 cm)

M (Panjang Baju: 65 cm)

Ukuran Tersedia - M, L, XLLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 30 Dec 2020 store Produk & Jasa

Kaos Distro One Peace

Harga Rp 37,500

image-feed
Kaos Distro ELhanan LUFFY PEACE Black EL001

Warna: Black

Tipe: Regular

Bahan: Katun

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Regular

Neck... Lebih banyak

Kaos Distro ELhanan LUFFY PEACE Black EL001

Warna: Black

Tipe: Regular

Bahan: Katun

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Regular

Neck/ Collar: Round Neck

Panjang Lengan: Short Sleeves

Model Lengan: Regular Sleeves

Ocassion: Casual

Multipack: 1Ukuran:

XL (Panjang Baju: 72 cm, Lingkar Dada: 108 cm)Lebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Dress Batik - Baju Dress Wanita - Dress Trandy

Harga Rp 65,000

image-feed
image-feed
image-feed
image-feed
Baju Dress PKL wanita

Warna: Red / Black / Navy Blue

Bahan: Cotton

Pattern: Casual

Print or Pattern Type: Self-Design

Fit/ Shape: Regular

Detail Variasi: Embellishe... Lebih banyak

Baju Dress PKL wanita

Warna: Red / Black / Navy Blue

Bahan: Cotton

Pattern: Casual

Print or Pattern Type: Self-Design

Fit/ Shape: Regular

Detail Variasi: Embellished

Multipack/Grosir: 1

Ukuran : XL, L, XXL, M

Dispatch: 2-3 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Baju Dress PKL wanita - Baju Dress - Dress Wanita

Harga Rp 65,000

image-feed
image-feed
image-feed
Baju Dress PKL wanita

Warna: Red / Black / Navy Blue

Bahan: Cotton

Pattern: Casual

Print or Pattern Type: Self-Design

Fit/ Shape: Regular

Detail Variasi: Embellishe... Lebih banyak

Baju Dress PKL wanita

Warna: Red / Black / Navy Blue

Bahan: Cotton

Pattern: Casual

Print or Pattern Type: Self-Design

Fit/ Shape: Regular

Detail Variasi: Embellished

Multipack/Grosir: 1

Ukuran : XL, L, XXL, M

Dispatch: 2-3 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Baju Dress Wanita - Dress Batik - Baju Wanita

Harga Rp 65,000

image-feed
image-feed
image-feed
image-feed
Baju Dress PKL wanita

Warna: Red / Black / Navy Blue

Bahan: Cotton

Pattern: Casual

Print or Pattern Type: Self-Design

Fit/ Shape: Regular

Detail Variasi: Embellishe... Lebih banyak

Baju Dress PKL wanita

Warna: Red / Black / Navy Blue

Bahan: Cotton

Pattern: Casual

Print or Pattern Type: Self-Design

Fit/ Shape: Regular

Detail Variasi: Embellished

Multipack/Grosir: 1

Ukuran : XL, L, XXL, M

Dispatch: 2-3 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Sweater BDG - Jual Sweater Keren - Jaket Sweater

Harga Rp 65,000

image-feed
image-feed
image-feed
image-feed
Sweater BDG

Warna: Variable (Product Dependent)

Tipe: Regular

Bahan: Fleece

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Regular

Neck/ Collar... Lebih banyak

Sweater BDG

Warna: Variable (Product Dependent)

Tipe: Regular

Bahan: Fleece

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Regular

Neck/ Collar: Round Neck

Panjang Lengan: Long Sleeves

Model Lengan: Regular Sleeves

Detail Variasi: Embellished

Ocassion: Casual

Multipack: 1

Ukuran : L

Dispatch: 3 - 4 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Sweater Trandy & Keren - Jaket Sweater Kekinian

Harga Rp 65,000

image-feed
image-feed
image-feed
Sweater BDG

Warna: Variable (Product Dependent)

Tipe: Regular

Bahan: Fleece

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Regular

Neck/ Collar... Lebih banyak

Sweater BDG

Warna: Variable (Product Dependent)

Tipe: Regular

Bahan: Fleece

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Regular

Neck/ Collar: Round Neck

Panjang Lengan: Long Sleeves

Model Lengan: Regular Sleeves

Detail Variasi: Embellished

Ocassion: Casual

Multipack: 1

Ukuran : L

Dispatch: 3 - 4 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Jual Sweater Trandy - Jaket Sweater

Harga Rp 65,000

image-feed
Sweater BDG

Warna: Variable (Product Dependent)

Tipe: Regular

Bahan: Fleece

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Regular

Neck/ Collar... Lebih banyak

Sweater BDG

Warna: Variable (Product Dependent)

Tipe: Regular

Bahan: Fleece

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Regular

Neck/ Collar: Round Neck

Panjang Lengan: Long Sleeves

Model Lengan: Regular Sleeves

Detail Variasi: Embellished

Ocassion: Casual

Multipack: 1

Ukuran : L

Dispatch: 3 - 4 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Sweater Polos - Sweater Putih - Sweater Trandy

Harga Rp 65,000

image-feed
Sweater BDG

Warna: Variable (Product Dependent)

Tipe: Regular

Bahan: Fleece

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Regular

Neck/ Collar... Lebih banyak

Sweater BDG

Warna: Variable (Product Dependent)

Tipe: Regular

Bahan: Fleece

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Regular

Neck/ Collar: Round Neck

Panjang Lengan: Long Sleeves

Model Lengan: Regular Sleeves

Detail Variasi: Embellished

Ocassion: Casual

Multipack: 1

Ukuran : L

Dispatch: 3 - 4 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Jual Baju Anak Perempuan - Baju Dress Anak

Harga Rp 115,000

image-feed
image-feed
Pakaian anak Dress & Jumpsuit JKT

Bahan: Denim / Brocade

Warna: Variable (Product Dependent)

Ukuran : 2-3 Years

Multipack: 1

Occasion: Casual

Pattern: Self-DesignLebih banyak

Pakaian anak Dress & Jumpsuit JKT

Bahan: Denim / Brocade

Warna: Variable (Product Dependent)

Ukuran : 2-3 Years

Multipack: 1

Occasion: Casual

Pattern: Self-Design

Sleeves length: Sleeveless

Neck: Round Neck

Dispatch: 2-3 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Baju Dress Anak Perempuan - Pakaian Anak

Harga Rp 115,000

image-feed
image-feed
image-feed
Pakaian anak Dress & Jumpsuit JKT

Bahan: Denim / Brocade

Warna: Variable (Product Dependent)

Ukuran : 2-3 Years

Multipack: 1

Occasion: Casual

Pattern: Self-DesignLebih banyak

Pakaian anak Dress & Jumpsuit JKT

Bahan: Denim / Brocade

Warna: Variable (Product Dependent)

Ukuran : 2-3 Years

Multipack: 1

Occasion: Casual

Pattern: Self-Design

Sleeves length: Sleeveless

Neck: Round Neck

Dispatch: 2-3 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Dress Anak - Cantik & Lucu - Pakaian Anak Dress

Harga Rp 115,000

image-feed
image-feed
Pakaian anak Dress & Jumpsuit JKT

Bahan: Denim / Brocade

Warna: Variable (Product Dependent)

Ukuran : 2-3 Years

Multipack: 1

Occasion: Casual

Pattern: Self-DesignLebih banyak

Pakaian anak Dress & Jumpsuit JKT

Bahan: Denim / Brocade

Warna: Variable (Product Dependent)

Ukuran : 2-3 Years

Multipack: 1

Occasion: Casual

Pattern: Self-Design

Sleeves length: Sleeveless

Neck: Round Neck

Dispatch: 2-3 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Jual Aneka Koas - Kaos Bermotif - Kaos Trendy

Harga Rp 65,000

image-feed
image-feed
image-feed
image-feed
image-feed
image-feed
Kaos Pria Trendy

Ukuran : L

Warna: navy blue / pink / white / black

Tipe: Regular

Bahan: Spandek

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape:... Lebih banyak

Kaos Pria Trendy

Ukuran : L

Warna: navy blue / pink / white / black

Tipe: Regular

Bahan: Spandek

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Slim

Neck/ Collar: Round Neck

Model Lengan: Regular Sleeves

Ocassion: Casual

Multipack: 1

Dispatch: 3 - 4 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Kaos Pria dengan Motif Keren dan Trendy

Harga Rp 65,000

image-feed
Kaos Pria Trendy

Ukuran : L

Warna: navy blue / pink / white / black

Tipe: Regular

Bahan: Spandek

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape:... Lebih banyak

Kaos Pria Trendy

Ukuran : L

Warna: navy blue / pink / white / black

Tipe: Regular

Bahan: Spandek

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Slim

Neck/ Collar: Round Neck

Model Lengan: Regular Sleeves

Ocassion: Casual

Multipack: 1

Dispatch: 3 - 4 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Kaos Pria Motif Orang Tua - Kaos Trendy

Harga Rp 65,000

image-feed
image-feed
Kaos Pria Trendy

Ukuran : L

Warna: navy blue / pink / white / black

Tipe: Regular

Bahan: Spandek

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape:... Lebih banyak

Kaos Pria Trendy

Ukuran : L

Warna: navy blue / pink / white / black

Tipe: Regular

Bahan: Spandek

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Slim

Neck/ Collar: Round Neck

Model Lengan: Regular Sleeves

Ocassion: Casual

Multipack: 1

Dispatch: 3 - 4 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Aneka Kaos Trendy - Kaos Kekinian - Jual Kaos

Harga Rp 65,000

image-feed
Kaos Pria Trendy

Ukuran : L

Warna: navy blue / pink / white / black

Tipe: Regular

Bahan: Spandek

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape:... Lebih banyak

Kaos Pria Trendy

Ukuran : L

Warna: navy blue / pink / white / black

Tipe: Regular

Bahan: Spandek

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Slim

Neck/ Collar: Round Neck

Model Lengan: Regular Sleeves

Ocassion: Casual

Multipack: 1

Dispatch: 3 - 4 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Jual Kaos motif keren dan trendy - Kaos Pria

Harga Rp 65,000

image-feed
image-feed
Kaos Pria Trendy

Ukuran : L

Warna: navy blue / pink / white / black

Tipe: Regular

Bahan: Spandek

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape:... Lebih banyak

Kaos Pria Trendy

Ukuran : L

Warna: navy blue / pink / white / black

Tipe: Regular

Bahan: Spandek

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Slim

Neck/ Collar: Round Neck

Model Lengan: Regular Sleeves

Ocassion: Casual

Multipack: 1

Dispatch: 3 - 4 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Jual Kaso Pria - Aneka Kaos Pria - Kaos Trendy

Harga Rp 65,000

image-feed
Kaos Pria Trendy

Ukuran : L

Warna: navy blue / pink / white / black

Tipe: Regular

Bahan: Spandek

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape:... Lebih banyak

Kaos Pria Trendy

Ukuran : L

Warna: navy blue / pink / white / black

Tipe: Regular

Bahan: Spandek

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Slim

Neck/ Collar: Round Neck

Model Lengan: Regular Sleeves

Ocassion: Casual

Multipack: 1

Dispatch: 3 - 4 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Jual Kaos Motif - Kaos Pria Trendy - Aneka Kaos

Harga Rp 65,000

image-feed
Kaos Pria Trendy

Ukuran : L

Warna: navy blue / pink / white / black

Tipe: Regular

Bahan: Spandek

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape:... Lebih banyak

Kaos Pria Trendy

Ukuran : L

Warna: navy blue / pink / white / black

Tipe: Regular

Bahan: Spandek

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Slim

Neck/ Collar: Round Neck

Model Lengan: Regular Sleeves

Ocassion: Casual

Multipack: 1

Dispatch: 3 - 4 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Marimandiri Olshop

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Kaos Pria Trendy - Pejuang Rupiah - Kaos Keren

Harga Rp 65,000

image-feed
Kaos Pria Trendy

Ukuran : L

Warna: navy blue / pink / white / black

Tipe: Regular

Bahan: Spandek

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape:... Lebih banyak

Kaos Pria Trendy

Ukuran : L

Warna: navy blue / pink / white / black

Tipe: Regular

Bahan: Spandek

Pattern: Self-Design

Print or Pattern Type: Solid

Fit/ Shape: Slim

Neck/ Collar: Round Neck

Model Lengan: Regular Sleeves

Ocassion: Casual

Multipack: 1

Dispatch: 3 - 4 DaysLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Poetra Java

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Pembuatan Website Company Profile Perusahaan

Harga Rp 650,000

image-feed
Jasa Pembuatan Website Company Profile dan Portfolio

Harga diatas hanya untuk jasa (diluar server/hosting).

Spesifikasi :

Template : Boostrap - Sasu

* Include Panel Admin

Lebih banyak
Jasa Pembuatan Website Company Profile dan Portfolio

Harga diatas hanya untuk jasa (diluar server/hosting).

Spesifikasi :

Template : Boostrap - Sasu

* Include Panel Admin

* Pengerjaan Max 1 Minggu

* Bisa Custom atau Request

Demo : https://compro.nusakumala.com/sasuLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Poetra Java

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Jasa Website Company Profile Profesional

Harga Rp 650,000

image-feed
Jasa Pembuatan Website Company Profile dan Portfolio

Harga diatas hanya untuk jasa (diluar server/hosting).

Spesifikasi :

Template : Boostrap - Sierra

* Include Panel Admin

... Lebih banyak
Jasa Pembuatan Website Company Profile dan Portfolio

Harga diatas hanya untuk jasa (diluar server/hosting).

Spesifikasi :

Template : Boostrap - Sierra

* Include Panel Admin

* Pengerjaan Max 1 Minggu

* Bisa Custom atau Request

Demo : https://compro.nusakumala.com/sierraLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Poetra Java

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Company Profile Design & Website Developer

Harga Rp 650,000

image-feed
Jasa Pembuatan Website Company Profile dan Portfolio

Harga diatas hanya untuk jasa (diluar server/hosting).

Spesifikasi :

Template : Boostrap - Tempo

* Include Panel Admin

<... Lebih banyak
Jasa Pembuatan Website Company Profile dan Portfolio

Harga diatas hanya untuk jasa (diluar server/hosting).

Spesifikasi :

Template : Boostrap - Tempo

* Include Panel Admin

* Pengerjaan Max 1 Minggu

* Bisa Custom atau Request

Demo : https://compro.nusakumala.com/tempoLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Poetra Java

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Jasa Website Company Profile Perusahaan

Harga Rp 650,000

image-feed
Jasa Pembuatan Website Company Profile dan Portfolio

Harga diatas hanya untuk jasa (diluar server/hosting).

Spesifikasi :

Template : Boostrap - Crafted

* Include Panel AdminLebih banyak

Jasa Pembuatan Website Company Profile dan Portfolio

Harga diatas hanya untuk jasa (diluar server/hosting).

Spesifikasi :

Template : Boostrap - Crafted

* Include Panel Admin

* Pengerjaan Max 1 Minggu

* Bisa Custom atau Request

Demo : https://compro.nusakumala.com/craftedLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Poetra Java

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Company Profile Website & Portfolio

Harga Rp 650,000

image-feed
Jasa Pembuatan Website Company Profile dan Portfolio

Harga diatas hanya untuk jasa (diluar server/hosting).

Spesifikasi :

Template : Boostrap - Enno

* Include Panel Admin

Lebih banyak
Jasa Pembuatan Website Company Profile dan Portfolio

Harga diatas hanya untuk jasa (diluar server/hosting).

Spesifikasi :

Template : Boostrap - Enno

* Include Panel Admin

* Pengerjaan Max 1 Minggu

* Bisa Custom atau Request

Demo : https://compro.nusakumala.com/ennoLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Poetra Java

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Jasa Pembuatan Website Company Profile

Harga Rp 650,000

image-feed
Jasa Pembuatan Website Company Profile dan Portfolio

Harga diatas hanya untuk jasa (diluar server/hosting).

Spesifikasi :

Template : Boostrap - Arsha

* Include Panel Admin

<... Lebih banyak
Jasa Pembuatan Website Company Profile dan Portfolio

Harga diatas hanya untuk jasa (diluar server/hosting).

Spesifikasi :

Template : Boostrap - Arsha

* Include Panel Admin

* Pengerjaan Max 1 Minggu

* Bisa Custom atau Request

Demo : https://compro.nusakumala.com/arshaLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

Poetra Java

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Website Company Profile - Website Usaha

Harga Rp 650,000

image-feed
Jasa Pembuatan Website Company Profile dan Portfolio

Harga diatas hanya untuk jasa (diluar server/hosting).

Spesifikasi :

Template : Boostrap - Company

* Include Panel AdminLebih banyak

Jasa Pembuatan Website Company Profile dan Portfolio

Harga diatas hanya untuk jasa (diluar server/hosting).

Spesifikasi :

Template : Boostrap - Company

* Include Panel Admin

* Pengerjaan Max 1 Minggu

* Bisa Custom atau Request

Demo : https://compro.nusakumala.com/companyLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

ZIYA JAYA

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Ready Kasur Busa Ukuran 180x30x200

Harga Rp 1,800,000

image-feed
** Hanya Melayani Area :

Bojonegoro, Tuban dan Cepu

Mebal Ziya Jaya Foam Menjual Berbagai Produk Kasur Busa dengan Berbagi Macam Ukuran dan Warna.

Spesifikasi

Type : Kasur Bus... Lebih banyak

** Hanya Melayani Area :

Bojonegoro, Tuban dan Cepu

Mebal Ziya Jaya Foam Menjual Berbagai Produk Kasur Busa dengan Berbagi Macam Ukuran dan Warna.

Spesifikasi

Type : Kasur Busa

Ukuran : 180x30x200

Merk : Indofoam D23

Garansi : 15 thn

Note : Nyaman, Awet dan BerkualitasLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

ZIYA JAYA

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Jual Kasur Busa Berbagia Macam ukuran dan Warna

Harga Rp 550,000

image-feed
image-feed
image-feed
image-feed
image-feed
image-feed
** Hanya Melayani Area :

Bojonegoro, Tuban dan Cepu

Mebal Ziya Jaya Foam Menjual Berbagai Produk Kasur Busa dengan Berbagi Macam Ukuran dan Warna.

Spesifikasi untuk Harga diatas.

... Lebih banyak
** Hanya Melayani Area :

Bojonegoro, Tuban dan Cepu

Mebal Ziya Jaya Foam Menjual Berbagai Produk Kasur Busa dengan Berbagi Macam Ukuran dan Warna.

Spesifikasi untuk Harga diatas.

Type : Kasur Busa

Ukuran : 120x10x200

Merk : Indofoam D23

Garansi : 15 thn

Note : Nyaman, Awet dan Berkualitas

Ready :

Uk 120x10x200, Uk 120x14x200, Uk 120x20x200, Uk 140x14x200, Uk 140x20x200, Uk 140x30x200, Uk 150x14x200, Uk 150x20x200, Uk 150x30x200, Uk 160x14x200, Uk 160x20x200, Uk 160x30x200, Uk 180x14x200, Uk 180x20x200, Uk 180x30x200Lebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

ZIYA JAYA

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Jual Kasur Busa Ukuran 180x20x200

Harga Rp 1,300,000

image-feed
** Hanya Melayani Area :

Bojonegoro, Tuban dan Cepu

Mebal Ziya Jaya Foam Menjual Berbagai Produk Kasur Busa dengan Berbagi Macam Ukuran dan Warna.

Spesifikasi

Type : Kasur Bus... Lebih banyak

** Hanya Melayani Area :

Bojonegoro, Tuban dan Cepu

Mebal Ziya Jaya Foam Menjual Berbagai Produk Kasur Busa dengan Berbagi Macam Ukuran dan Warna.

Spesifikasi

Type : Kasur Busa

Ukuran : 180x20x200

Merk : Indofoam D23

Garansi : 15 thn

Note : Nyaman, Awet dan BerkualitasLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

ZIYA JAYA

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Jual Kasur Busa Ukuran 180x14x200

Harga Rp 1,050,000

image-feed
** Hanya Melayani Area :

Bojonegoro, Tuban dan Cepu

Mebal Ziya Jaya Foam Menjual Berbagai Produk Kasur Busa dengan Berbagi Macam Ukuran dan Warna.

Spesifikasi

Type : Kasur Bus... Lebih banyak

** Hanya Melayani Area :

Bojonegoro, Tuban dan Cepu

Mebal Ziya Jaya Foam Menjual Berbagai Produk Kasur Busa dengan Berbagi Macam Ukuran dan Warna.

Spesifikasi

Type : Kasur Busa

Ukuran : 180x14x200

Merk : Indofoam D23

Garansi : 15 thn

Note : Nyaman, Awet dan BerkualitasLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

ZIYA JAYA

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Jual Kasur Busa Ukuran 160x30x200

Harga Rp 1,600,000

image-feed
** Hanya Melayani Area :

Bojonegoro, Tuban dan Cepu

Mebal Ziya Jaya Foam Menjual Berbagai Produk Kasur Busa dengan Berbagi Macam Ukuran dan Warna.

Spesifikasi

Type : Kasur Bus... Lebih banyak

** Hanya Melayani Area :

Bojonegoro, Tuban dan Cepu

Mebal Ziya Jaya Foam Menjual Berbagai Produk Kasur Busa dengan Berbagi Macam Ukuran dan Warna.

Spesifikasi

Type : Kasur Busa

Ukuran : 160x30x200

Merk : Indofoam D23

Garansi : 15 thn

Note : Nyaman, Awet dan BerkualitasLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

ZIYA JAYA

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Jual Kasur Busa Ukuran 160x20x200

Harga Rp 1,200,000

image-feed
** Hanya Melayani Area :

Bojonegoro, Tuban dan Cepu

Mebal Ziya Jaya Foam Menjual Berbagai Produk Kasur Busa dengan Berbagi Macam Ukuran dan Warna.

Spesifikasi

Type : Kasur Bus... Lebih banyak

** Hanya Melayani Area :

Bojonegoro, Tuban dan Cepu

Mebal Ziya Jaya Foam Menjual Berbagai Produk Kasur Busa dengan Berbagi Macam Ukuran dan Warna.

Spesifikasi

Type : Kasur Busa

Ukuran : 160x20x200

Merk : Indofoam D23

Garansi : 15 thn

Note : Nyaman, Awet dan BerkualitasLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

ZIYA JAYA

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Kasur Busa Ukuran 160x14x200

Harga Rp 950,000

image-feed
** Hanya Melayani Area :

Bojonegoro, Tuban dan Cepu

Mebal Ziya Jaya Foam Menjual Berbagai Produk Kasur Busa dengan Berbagi Macam Ukuran dan Warna.

Spesifikasi

Type : Kasur Bus... Lebih banyak

** Hanya Melayani Area :

Bojonegoro, Tuban dan Cepu

Mebal Ziya Jaya Foam Menjual Berbagai Produk Kasur Busa dengan Berbagi Macam Ukuran dan Warna.

Spesifikasi

Type : Kasur Busa

Ukuran : 160x14x200

Merk : Indofoam D23

Garansi : 15 thn

Note : Nyaman, Awet dan BerkualitasLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

ZIYA JAYA

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Jual Kasur Busa Ukuran 150x30x200

Harga Rp 1,500,000

image-feed
** Hanya Melayani Area :

Bojonegoro, Tuban dan Cepu

Mebal Ziya Jaya Foam Menjual Berbagai Produk Kasur Busa dengan Berbagi Macam Ukuran dan Warna.

Spesifikasi

Type : Kasur Bus... Lebih banyak

** Hanya Melayani Area :

Bojonegoro, Tuban dan Cepu

Mebal Ziya Jaya Foam Menjual Berbagai Produk Kasur Busa dengan Berbagi Macam Ukuran dan Warna.

Spesifikasi

Type : Kasur Busa

Ukuran : 150x30x200

Merk : Indofoam D23

Garansi : 15 thn

Note : Nyaman, Awet dan BerkualitasLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

ZIYA JAYA

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa

Ready Kasur Busa Ukuran 150x20x200

Harga Rp 1,150,000

image-feed
** Hanya Melayani Area :

Bojonegoro, Tuban dan Cepu

Mebal Ziya Jaya Foam Menjual Berbagai Produk Kasur Busa dengan Berbagi Macam Ukuran dan Warna.

Spesifikasi

Type : Kasur Bus... Lebih banyak

** Hanya Melayani Area :

Bojonegoro, Tuban dan Cepu

Mebal Ziya Jaya Foam Menjual Berbagai Produk Kasur Busa dengan Berbagi Macam Ukuran dan Warna.

Spesifikasi

Type : Kasur Busa

Ukuran : 150x20x200

Merk : Indofoam D23

Garansi : 15 thn

Note : Nyaman, Awet dan BerkualitasLebih sedikit

favorite_border

comment

bookmark_border

share

info

more_vert

ZIYA JAYA

event 15 Nov 2020 store Produk & Jasa